K-POP HOUSE'S

안녕~ 나는 비디야 입니다 (^.^) K-팝 하우스에 오신 것을 환영합니다 ~ Welcome To K-pop HOuse's ~ 향수하다 ~ Enjoy ~ 코멘트를 잊지 마세요~ 미안 해요,이 게시물에 결함이있을 경우 ~ 고마워

Selasa, 28 Juni 2011

Uri neun SHINee-imnida ♥

ᆺᅣᆼᅵ니

" ONEW "


Real name        : Lee Jinki
Nick name       : The leader Onew’ , the Smart Leader
Birth                : December 14, 1989
Position           : Leader & vocal
Blood              : O
Family             : Parent (anak tunggal)
Hobby             : football, basket ball
“Sebelum debut pernah duet dengan Lee Hyun Ji. Diantara member lain ia lah yang paling tua usianya. Tidak pernah berpikir bagaimana harus bersikap selayaknya leader. Sikapnya tidak sede-wasa remaja seumurannya.Kulit Onew sangat halus. Susah bangun pagi, tapi begitu bangun ia langsung menyiapkan bekal utk Taemin. Belajar piano secara otodidak tanpa diajari siapa-siapa, selalu menjadi juara kelas di sekolahnya. ”




" JONGHYUN "

Real name        : Kim Jonghyun
Nick name       : The bling-bling jonghyun’
Birth                : April 8, 1990
Position           : Lead vocal
Blood              : AB
Family             : Parent and one sister
Hobby             : watching film and dancing
“Suara emas. Sifatnya ramah dan suka bergaul. Suka banget dengan R&B dan HipHop. Jago ma-in gitar dan piano. JongHyun suka ngrjain Onew. Jonghyun merupakan pribadi yang tegas dan suka berkata apa adanya. Sangat menghargai keJUJURan. Tubuhnya paling pendek diantara member lainnya. Tidak bisa mencuci beras, hehhe…. Member Shinee’ yg selalu bangun pagi.”




" KEY "

Real name       : Kim Kibum
Nick name       : The Almighty Key’
Birth                : September 23, 1991
Position           : Vokal & rapper dancer
Blood               : B
Family             : Parent
Hobby              : Snowboarding, water-skiing
“Si anak tunggal dari keluarga kaya ini dekat sekali dengan neneknya. Sangat senang memasak. Key’ diambil dari nama tengannya Ki’. Termasuk member yang tegas. Dia bisa saja membentak jika ia mau. Tetapi jua member yang ramah dan perhatian. Multitalented. Fashionable. Jika ke took kaset selalu bertanya “Mana album SHINee’? Laku tidak??”. Fasih berbahasa Mandarin dan Inggris. Karena lama tinggal diluar negri. Paling care dengan Taemin. Mampu menyanyi, ngRap dan dance dlm satu scene, sangat sedih waktu neneknya meninggal. ”




" MINHO "

Real name       : Choi Minho
Nick name       : The sporty boy , Flaming Charisma
Birth                : Desember 9, 1991
Position           : Sub vocal & rapper
Blood               : B
Family             : Parent & one brother
Hobby              : sport
“Incheon adalah kampung halamannya. Pernah belajar bahasa Mandarin di Beujing th 2006-2007. Member pendiam yang juga fashionable, tentunya setelah Key .. :p . Member SHINee’ yang paling banyak memiliki idola. Paling jago dalam hal olahraga. Berpikir dewasa. Game faviritnya adalah Winning Eleven, yang tentu saja game sepak bola. Member paling tinggi di SHINee. Minho sangat imut saat sedang memakai piama. Harapannya adalah agar semua member selalu dekat satu sama lain dan menjadi FOREVER SHINEE, Drama pertamanya adalah THE PIANIST. ”




" TAEMIN "

Real name       : Lee Taemin
Nick name       : The handy boy Taemin, The Dancing Machine
Birth                : Juli 18, 1993
Position           : lead dancer, vocal
Blood               : B
Family             : Parent & one brother
Hobby              : Listening music, Popping, Piano
“Lahir dikawasan Dongbong-gu, Seol. Taemin bilang-“Kalau aku cewe, aku akan ng-date dengan Minho,”. Member SHINee’ yang paling polos dan paling tidak rapi. Taemin juga sangat pelupa, bahkan Key sering ngomel-ngomel karena Taemin sering kelupaan sesuatu. Sangat nge-fans dengan Emma Watson karena perannya sebagai Harmione di Harry Potter. Sangat mengidolakan MICHAEL JACKSON, sangat sedih saat idolanya itu meninggal. Eunhyuk bilang “tanpa kostum wanita pun Taemin sudah terlihat sangat cantik,”. Selalu ditunjuk jadi perempuan bila ada drama parodi. Jika memakai baju tidur atau piyama akan terlihat imut. TIDAK suka disebut Cute .. (haha' pdhl kn memang Cute ya' :p )







__________________ Saat ini sedang sibuk untuk album debut mereka di Jepang. Juga sedang rekaman di ROAD ABBEY STUDIO. SHINee adalah artis Asia pertama yang dapat rekaman dan juga melakukan konser disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar