K-POP HOUSE'S

안녕~ 나는 비디야 입니다 (^.^) K-팝 하우스에 오신 것을 환영합니다 ~ Welcome To K-pop HOuse's ~ 향수하다 ~ Enjoy ~ 코멘트를 잊지 마세요~ 미안 해요,이 게시물에 결함이있을 경우 ~ 고마워

Rabu, 28 Maret 2012

Aquila [Cover Dance Kpop Grup]




Hai.. Hai... Hai... Chingu,,, ^^
Lama gk update nih ... hari ini tanggal 28 Maret 2012 ..
Setelah sekian lama (sekian lama -.-") gue gk update hri ini gue bakal kasih info... Bukan tentang Idol-Idol Korea kita yang bulan ini banyak yang comeback.. but' gue bakal cerita tentang Grup baru gue... (cieee' grup gue... haha...)
Iya .. grup gue bareng temen-temen gue maksudnya ... haha...
-------------------- Untuk saat ini grup kita terdiri dari 4 orang. Grup kita ini adalah grup Cover Dance Kpop. Kita gk mengkhususkan grup kita ini terpaku dengan 1 boyband ato 1 girlband. Tapi kita make konsep medley ato Remix.

Dan ini dia .....





Tadi gue bilang kita ada 4 kan yahhhh .... hehe :p
Klo chingu-chingu liat di foto ada 5 ,, itu adalah additional member buat salah satu festival kpop yang kita ikutin.

Aquila sendiri terbentuk sekitar awal tahunan deh yah... gue lupa.. haha :p

Ok. lngsung aj gue kenalin membernya ....... ^^



**





Eva Aura.P.
Leader
Twitter : @evavirentz
Selain dancer ni anak juga model di "BPL MANAGEMENT"





Melissa
Twitter : @melissanovita
Model yang juga 1 manejemem dangan Eva





Tharie
Twitter : @Indah_GD
Temen yg paling deket ama gue. Gue temenan ama ni anak udah dari SMP. Dan sampai sekarang kita masih deket. haha :p CeEs'an gue bgt .......




En, ini gue rada maklum yah .. haha XD
gue gk suka dandan yg ala cewe-cewe banget. Jadi di grup ini yang paling beda itu gue. Haha....
Soalnya cuma gue yg kelihatannya kayak cowo...



Perkenalkan ....
Vidy
Twitter : @viied0292



Yupz... sekian dulu perkenalannya.. untuk lebih lanjutnya... Dan tentang hal lainnya.. Kita sambung lagi nanti... xixi ^^

Buat Chingu-Chingu .. Ayoooooo.... !!! like fanpage kita via Facebook di : AquilaDanceCover
dan buat Chingu-Chingu yang berdomisili dekat sama kita, suka kpop dan hobbi ng-dance,,, ayo gabung bersama....... ^^




**

2 komentar:

  1. Ka.. gimana caranya ikut gabung? Tapi umurku masih 15 tahun. Tinggiku 152 cm,,lumayan berisi sih (gk tega bilang gembrot) haha

    BalasHapus
  2. hemmmm_ gmn ya ?????

    hahaha~
    bisa-bisa aj sih de.. tp, kamu berdomisili nya dmn nih????

    atooo_ biar gampang_kamu tanya ke twitter aj yah...
    yang @viied0292.... yah~

    BalasHapus